Sabtu, 11 Juli 2009

tentang saya

saya adalah manusia yang banyak menghabiskan waktu untuk berdiam diri karena (mungkin) selalu diliputi kegundahan di dunia fana ini. manusia yang sedang sibuk mencari siapa sejatinya diri ini, sehingga diharapkan diri ini akan menjadi manusia yang tau diri dan tidak sok tau.
manusia yang sedang mencari tau apa-apa yang seharusnya dilakukan di dunia fana ini, sehinggadiharapkan akan menjadi manusia yang beruntung di dunia dan di akhirat. insyaallah..

tidak sedikit, apalagi banyak. tapi setitik tulisan yang saya buat adalah hasil dari usaha saya "mencari tau". yang menurut saya, akan lebih bermanfaat apabila orang lain juga bisa membaca. semoga saya dan orang-orang yang membaca akan mendapatkan hidayah-Nya dengan menjadiorang yang lebih baik. itulah harapan saya..

untuk menyudahi tulisan ini, saya memohon ampun kepada Allah karena saya telah menzalimi diri saya sendiri dengan menuliskan apa-apa yang sebenarnya belum masuk ke dalam ruh saya, dan belum sepenuhnya saya amalkan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar